Kumpulan SK Dirjen Tentang Penetapan NRG Lulusan 2009, 2011, 2012, 2013,2014

Ilustrasi Kumpulan SK NRG_InfoDinasDepag

SK DIRJEN PENDIS TTG PENETAPAN NRG LULUSAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2014 BAGI GURU DALAM BINAAN DIREKTORAT PENDIDIKAN MADRASAH

SK DIRJEN PENDIS TTG PENETAPAN NRG LULUSAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2013

SK DIRJEN PENDIS TTG PENETAPAN NRG LULUSAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2012


SK DIRJEN PENDIS TTG PENETAPAN NRG LULUSAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2011


Adapun pengajuan NRG yang ditolak sebagai berikut:

SK NRG Lulus Sertifikasi 2007-2010 Guru Madrasah dan PAI

(Khusus Guru PAI di SD s/d SMA se Indonesia)




SUMBER :

Subscribe to receive free email updates:

27 Responses to "Kumpulan SK Dirjen Tentang Penetapan NRG Lulusan 2009, 2011, 2012, 2013,2014"

  1. Aslm...untuk NRG lampung yang lulus tahun 2007 dan 2008 ada ga pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sya carikan pak. tapi bapak tanyakan langsung ke kantor pendma kab/kota masing-masing. biasanya admin kab/kota menyimpan arsipnya pak.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    3. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    4. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Delete
    5. KISAH CERITA SUKSES SAYA AWAL
      JADI PNS

      Sumpah demi allah ini betul betul kisah cerita Nyata dari saya.
      Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan saya seorang guru PNS di SD NEGERI 07 WARU kabupaten sidoarjo jawa timur, saya ingin mempublikasikan awal KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No tlp beliau 0853-2174-0123 beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat siapa tau beliau masih bisa membantu anda teman teman. Amin

      Delete
    6. Untuk menemukan nomer NRG dengan nomer serdik 151015708093 nomer peserta 10051115720002 bagaimana terimakasih atas bantuan saudara semoga Alloh mudahkan segala urusan

      Delete
  2. Ass..pak untuk NRG Lulusan tahun 2015 belum keluar pak?

    ReplyDelete
  3. Mohon bantuan nya untu sk nrg tshun 2009 makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH CERITA SUKSES SAYA AWAL
      JADI PNS

      Sumpah demi allah ini betul betul kisah cerita Nyata dari saya.
      Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan saya seorang guru PNS di SD NEGERI 07 WARU kabupaten sidoarjo jawa timur, saya ingin mempublikasikan awal KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No tlp beliau 0853-2174-0123 beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat siapa tau beliau masih bisa membantu anda teman teman. Amin

      Delete
  4. pAK SAYA SERTIFIKASI 2010 APA ADA SK PENETAPAN NRG NYA ? MOHON BANTUAN PAK JIKA ADA

    ReplyDelete
  5. Ass Wr Wb. Bapak yth. Mohon bantuan bapak untuk memposting sk dirjen ttg penerbitan NRG untuk guru PAIS Lombok Timur NTB yang lulus tahun 2011. mohon banget pak karena setiap pemberkasan kita dimintai, kita sudah tanyakan pada kantor katanya tidak punya salinan. kami jadi bingung setiap pemberkasan.

    ReplyDelete
  6. saya NAHROWI,S.Pd.I ingin bantuannya untuk menemukan SK NRG saya dengan NRG : 0950-2116-6648, NUPTK : 2051-7456-4811-0033 NPSN : 20218647 / 60709434 Tempat Tugas di : MI ATTAQWA 54 Tarumajaya Kab.Bekasi

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah..terimakasih..

    ReplyDelete
  8. Mohon......!di publish SK No.1578 Tahun 2012 Jawa Barat

    ReplyDelete
  9. Ass... Minta bantuannya pak, tolong d publish sk dirjen 2011/2012 & lampirannya untuk provinsi banten... Maksih

    ReplyDelete
  10. Mohon bantuannya pak di publish SK dirjen thn 2009 dan lampirannya an.kamaluddin SMA n 5 raja Ampat Papua barat

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Mohon bantuan untuk mempublikasi SK NRG tahun 2009 berikut lampirannya. Kami di Banten butuh itu, karna ketika pengisian Emis kami kesulitan. Terimakasih.

    ReplyDelete
  13. Mohon bantuan untuk mempublikasi SK NRG tahun 2009 berikut lampirannya. Kami di Banten butuh itu, karna ketika pengisian Emis kami kesulitan. Terimakasih.

    ReplyDelete
  14. Terima kasih saya dapat mengunduh Lampiran SK Dirjen Pendis tentang Penetapan NRG bagi Lulusan Sertifikasi 2009, namun saya belum mendapatkan Surat Keputusannya. Mohon dibantu. Terima kasih

    ReplyDelete
  15. Mf ko saya py SK NRG pada madrasah 2009 untuk ntt

    ReplyDelete
  16. Saya lagi melacak NRG SAYA TAHUN SERDIK 2010 KEMENAG PONOROGO JAWA TIMUR ATAS NAMA SRI SUMINTEN DARI MI DARUL FIKRI

    ReplyDelete
  17. Pak,mau tanya SK NRG tahun 2009 dong

    ReplyDelete
  18. Atas nama suhermi widiastuti

    Sertifikasi tahun 2009

    Terima kasih

    ReplyDelete
  19. Mohon bantuannya pak sk nrg thn 2012 utk Sumatera Utara tks

    ReplyDelete

Silahkan kalau ada pertanyaan, ketik di kolom komentar !
Terimakasih sudah berkunjung sebelumnya.